Trik Nelpon Gratis semua Indosat

Selamat siang semua

hmmm akhirnya saya bisa berbagi trik lagi
kali ini saya ada trik baru nihh
nelpon gratis tapi khusus kartu Indosat

yuuk langsung kejudul postingan
  • Tekan *777*11*1# maka kalian
    akan dapat 3 SMS dari 900 atau 9000
    yang menyatakan sms aktifasi.
  •  Cek lagi ke*555*2# dan lihat
    bonus Nelpon nya.
  • Jika bertambah 60 menit silahkan
    tekan lagi *777*11*2#  untuk keluar
    dari layanan berlangganan mereka,
    tapi Nelpon gratis mu masih utuh
    Nah, jika kamu rasa 60 menit itu
    kurang, silahkan saja ulangi langkah
    1 sampai langkah 3 di atas untuk
    mendapatkan menit gratis lebih
    banyak lagi hingga ribuan menit.
trik ini sudah saya coba memakai SC adik saya
dan hasilnya mantaaap

 sumber

3 Comment

Author
avatar

coba ah :D kebetulan pakai indosat :D

Reply
Author
avatar

met malam gan..
terima kasih ilformasinya.
sungguh sangat bermanfaat buat aku.. :)

Reply
Author
avatar
Reply