cara upload photo via blackberry, iPhone, Windows Phone

Selamat siang semua

hmm panas bener hari ini
apa di tempat kalian juga panas
 walaaupun panas dan haus
saya ingin berbagi sama kalian
trik facebook
biasanya kitas sering melihat teman di facebook
mengupload photonya via blackberry atau smart phone lainnya
kali ini saya ingin berbagi trik
sama kalian kalo kalian juga bisa mengupload photo via Blackberry,
iPhone atau yang lainnya
yaudah langsung aja kalo mau tau caranya

langsung masuk Kesini

nb : kalo uploadnya gagal silahkan upload kedua kalinya
       insya allah berhasil

7 Comment

Author
avatar

baik sahabatku.. ^_^
terima kasih infonya..
I like it..

Reply
Author
avatar

Tricks yang mantaf abis Um, saya hp saya jadul punya.
salam sahur aja ya :D

Reply
Author
avatar

wah ini yang saya cari. Trims mas infonya :D

Reply
Author
avatar

terimakasih sudah mau mampir

Reply
Author
avatar

aku mampir lgi sob.. :)

Reply
Author
avatar

kok kag bisa dibuka linknya gan?

Reply
Author
avatar
Reply