Cara Cepat Menambah Follower DiTwitter

assalamualiakum

untuk kalian yang lagi menggila dengan yang namanya twitter
dan lagi seneng2nya lagi ngumpulin jumlah follower ditwitter 
nah kali ini ane mau kasih tau trik cepat supaya follower bertambah.
Emang bisa ya?? 
tentu saja bisa ane aja tadinya kaga percaya 
dan setelah dicoba ternya trik ini benar benar bisa ampe bengong 
ane ngeliatnya dan ane melakukan triknya semalam dan langsung
ane share aja diblog ini siapa tau ada yang belum tau hehehe razz  
sedikit informasi jumlah follower ane tadinya rekitar 37 an dan
setelah pake trik ini 3menit langrung bertambah hebat bukan 
nah ini dia penyedia situs penambah

tinggal klik aja 
Layanan situs-situs penambah followers diatas (selain twiends)
biasanya dibagi 2 yaitu yang Free dan yang bayar. Bedanya?? 
ya pelayanan yang didapatnya, misalnya kalau yang free kita hanya dikasih 100 followers kalau yang bayar bisa sampai 3000 followers, mantap kan? 
Tapi saya pake yang free juga lumayan, kalau dari banyak situs kan jadi banyak juga…